Kumpulan Resep Ayam Paling Enak

Apa saja resep ayam paling enak, sobat MomaHolic?? Makanan memang bersifat subjektif, cita rasa tergantung dari lidah yang mencicipinya. Selain dari tergantung bagaimana tata cara yang mengolah ayamnya juga, hehe. Sebelum kita uraikan resep ayam apa saja yang menggugah selera, kita fahami dulu nilai gizi yang terdapat pada si ayam tersebut.

Nilai & Kandungan Gizi Pada Daging Ayam

Seperti dikutip pada halaman http://nangimam.blogspot.com/2013/04/kandungan-gizi-pada-daging-ayam.html, daging ayam mengandung energi sebesar 302 kilokalori, protein 18,2 gram, karbohidrat 0 gram, lemak 25 gram, kalsium 14 miligram, fosfor 200 miligram, dan zat besi 2 miligram.  Selain itu di dalam Daging Ayam juga terkandung vitamin A sebanyak 810 IU, vitamin B1 0,08 miligram dan vitamin C 0 miligram.

Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Daging Ayam, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 58 %. setiap 100 gram daging ayam mengandung 74 persen air, 22 persen protein, 13 miligram zat kalzium, 190 miligram zat fosfor dan 1,5 miligram zat besi. Daging ayam mengandung vitamin A yang kaya, lebih-lebih ayamkecil. Selain itu, daging ayam juga mengandung vitamin C dan E. Daging ayam selain rendah kadar lemaknya, lemaknya juga termasuk asam lemak tidak jenuh, ini merupakan makanan protein yang paling ideal bagi anak kecil, orang setengah baya dan orang lanjut usia, penderita penyakit pembuluh darah jantung dan orang yang lemah pasca sakit. Daging ayam lebih unggul daripada daging sapi, kambing dan babi. Mengapa daging ayam lebih digemari masyarakat daripada daging-dagingan lainnya?? Salah satu faktornya aadalah karena daging ayam gampang dimasak.

Resep-resep Ayam Paling Enak

Berikut ini adalah resep olahan ayam yang menurut MomaHolic patut untuk dicoba.

Itulah kumpulan resep ayam paling enak menurut admin MomaHolic.
Selamat mencoba...

0 Response to "Kumpulan Resep Ayam Paling Enak"

Post a Comment